Jumat, 06 Juli 2012

[ Saran ] Backup template blog anda sebelum mengeditnya

Sekedar saran/sharing aja dari pengalaman yang pernah gue alami, sebelumnya gue udah sering gagal ngotakngatik tempelate blogger, tampilan jadi ancur, error lah, atau apalah itu kegagalan dalam ngotakngatik script, ya karena itu karena gue cuman copy paste script-script yang ada, gak ngerti setiap huruf pada script tersebut untuk apa, setelah sekian lama berguru pada om google *ceilah .haha, akhirnya gue mulai paham sama css, html, dan java script, dan alhamdulillah ampe sekarang gak pernah lagi tuh gagal, dan make template default dan ngedit template dari awal lagi


Kalo yang belom tau cara ngebackup tempelate, nih gue kasih tau caranya ..
Kan di tampilan editor template tuh, di atasnya ada link download template lengkap, klik dah link itu, otomatis langsung ke download . hahaha, parah dah kalo gak tau caranya .hahaha


yaudah deh segitu saja, makasih ya udah mam pir ke blog gue :)


Kalo Mau Share / CoPas biasain dicantumin blog sumbernya yaaa .. 

1 komentar:

Isi komentarnya yaa... :)

Follow Me On Twitter
Add Me On Facebook