Jumat, 06 Juli 2012

Tentang Gue

Gue adalah manusia, bertubuh lengkap gak ada yang cacat *alhamdulillah* normal, dan senang dengan kehidupan. Gue buat blog ini hanya ingin menuliskan apa yang gue pingin tulis, dan yang pernah terjadi dan gue lakuin di hidup gue *lebaay* :p, nama gue (tau lah siapa gue) hehe, waktu gue ngepost postingan ini umur gue 20 tahun *gak nyadar kalo udah tua* hahaha


Sekarang gue masih kuliah (walaupun sebenernya pengen kerja juga) di universitas sejuta umat, pengen banget cepet-cepet lulus  dan bisa bahagiain keeluarga gue *amiin*, udah lah segitu aja tentang gue nya, lagi males banget nulis nih, sekian dan terima kasih buat yang udah cape2 ngunjungin blog gue ini .hehehe :)


    Add me ON:















          OR Follow Me ON Twiter :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi komentarnya yaa... :)

Follow Me On Twitter
Add Me On Facebook