Sabtu, 07 Juli 2012

[ Jasa ] Servis Laptop/Komputer

Hei teman teman, gue nerima service komputer/laptop nih, buat nambah2in penghasilan duit jajan gue .hehe , tempat usaha gue dirumah gue sendiri, gue buka usaha ini udah dari 2 tahun lalu, udah banyak pelanggan yang puas sama kerjaan gue, jadi kalo kalian ada yang berminat, untuk info lebih lanjut bisa kirim email di sini atau follow di twitter dan kunjungin FB gue, bisa juga YM! an, tapi jarang on YM nya ..


Gue bisa nerima servis antara lain :

  • Komputer/Laptop terkena virus
  • Komputer/Laptop yang hang atau bluescreen
  • komputer/Laptop yang gagal booting (kalau motherboard rusak gw cuma nerima penggantian)
  • Membersihkan kipas/pendingin internal laptop
  • install aplikasi/games
  • Install Windus/Linux (atau multiboot)
  • Merakit komputer
  • Upgrade laptop/komputer
  • Modding case komputer
  • Dan lainnya
Atau juga bisa langsung hubungi No HP gue di : komen aja di posting ini kalo ada yang mau minta no hp gw langsung, Gw hanya menerima servis di daerah depok dan sekitarnya..oke temann, sebelumnya terima kasih yaa atas kunjungannya :)


Kalo Mau Share / CoPas biasain dicantumin blog sumbernya yaaa .. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi komentarnya yaa... :)

Follow Me On Twitter
Add Me On Facebook